Senin, 16 Maret 2015

Smoothie Kunyit Ini adalah Salah Satu Antioksidan Paling kuat di Dunia



Anda bangun di pagi hari, dan ada itu, di meja dapur Anda, antioksidan jus paling sempurna, sarat dengan bahan-bahan yang sehat. Kedengarannya bagus, kan? Jika itu adalah lezat - Anda memiliki kombinasi pemenang! Pernahkah Anda siap kunyit ini Smoothie ramah-kesehatan?

Pertama, mari kita bicara tentang sifat-sifat penyembuhan kunyit, dan kemudian kita akan membahas lebih atas resep smoothie yang sebenarnya.

Kunyit - Manfaat Kesehatan
Kunyit adalah tanaman tahunan rhizomatous dan itu adalah bagian dari keluarga jahe. Ini adalah bumbu utama dalam makanan tradisional India. Kunyit sering digunakan dalam pengobatan berbagai kondisi kesehatan. Ini memiliki antioksidan, antibakteri, antivirus dan anti-kanker. India menggunakan kunyit sebagai obat untuk masalah perut dan penyakit hati yang berbeda.

Ini memberikan kontribusi untuk detoksifikasi hati dan mendukung enzim dalam memerangi karsinogen. Kunyit sering digunakan sebagai obat kuat terhadap depresi.

Kami juga telah membuat daftar beberapa lebih dari sifat penyembuhan, dan kami berharap bahwa ini akan cukup bagi Anda untuk memasukkannya ke dalam diet Anda sesegera mungkin.

Kunyit membantu dalam pengobatan:
-- Kanker kulit
- Hepatitis
-- Radang sendi
- Penyakit kuning
- Fibromyalgia
-- Diare
- Sakit kepala
- Masalah hati dan kantong empedu
- Memar
- Masalah Menstruasi
-- Rasa sakit
- Infeksi mata
- Kurap
-- Penyakit Alzheimer
-- Kondisi lain

Resep Smoothie Kunyit
Jangan mengolah bahan yang dibutuhkan untuk resep ini lebih lama dari yang diperlukan, karena dapat menghancurkan beberapa sifat kesehatan mereka. Rami (atau kelapa) susu tidak boleh diganti dengan susu biasa. Jika Anda tidak suka semua ini, menggunakan susu almond.

Bahan:

  • 1 cangkir rami atau santan
  • 1 pisang segar
  • 1/2 cangkir nanas beku atau mangga
  • 1 sdm minyak kelapa
  • 1/2 sdt jahe
  • 1/2 sdt kunyit
  • 1/2 sdt kayu manis
  • 1 sdt Chia biji
  • 1 sdt bubuk akar maca

Persiapan:
Masukkan semua bahan dalam blender dan blender sampai Anda mendapatkan tekstur yang bagus dan halus. Minum smoothie kunyit setiap pagi sebelum Anda makan atau minum apa pun. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memaksimalkan asupan antioksidan dan meningkatkan energi Anda.

Kunyit - Efek samping
1. Kehamilan: aplikasi Oral kunyit dalam jumlah obat dianggap sebagai tidak aman.

2. Menyusui: Ilmu tidak memberikan bukti yang cukup mengenai topik ini. Namun, sebaiknya Anda menghindari mengkonsumsi kunyit selama menyusui.

3. Kandung empedu: Kunyit dapat membuat masalah kandung empedu bahkan lebih buruk.

4. Masalah perut: Kunyit dapat mengganggu perut Anda dan menghindari menggunakannya jika Anda menderita penyakit gastroesophageal reflux.


5. Bedah: Ini mungkin memperlambat pembekuan darah. Dalam beberapa kasus dapat menyebabkan perdarahan tambahan selama dan setelah operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar