Minggu, 04 Januari 2015

Mudah Dan Efektif Sirup Buatan Sendiri Untuk Meringankan Sakit Tenggorokan Dan Batuk

Batuk terus menerus bisa sangat mengganggu dan dapat bertahan untuk waktu yang sangat lama pada anak-anak dan orang dewasa. Ketika datang ke anak-anak, sirup nabati alami yang paling sering dikonsumsi, tetapi meskipun label mengatakan semua bahan yang alami, selalu ada setidaknya satu bahan yang tidak diketahui.

Sirup batuk terbaik adalah yang Anda membuatnya sendiri, yang mengandung bahan-bahan alami yang ditemukan di hampir setiap rumah tangga. Anda dapat mempersiapkan dalam cara termudah mungkin dan itu akan memakan waktu yang sangat singkat untuk persiapan. Bahan utama adalah madu, sage kering dan jus lemon.

sirup ini bukan hanya tidak meredakan batuk terus-menerus dan membantu menyembuhkan sakit tenggorokan juga bertindak sebagai antipiretik karena sifat antibakteri bijak.

Sage

Sage dianggap salah satu yang paling tanaman penyembuhan di planet ini. Nama latinnya adalah Salvia officinalis. Asal nama ini berasal dari kata "salvare" yang berarti "save" atau "menyembuhkan".

Sage adalah pasti salah satu tanaman setiap orang harus memiliki pembuangan mereka di rumah sebagai bagian dari kit.It pertolongan pertama mereka memiliki antibakteri dan antijamur kegiatan. Ini menenangkan, menyegarkan, menyegarkan, dan membantu dalam mengobati rasa sakit dan demam.

Tanaman ini merupakan alat yang sangat baik untuk menyaring darah dan pelepasan lendir dari tubuh. Ini memperkuat sistem kardiovaskular, merangsang sirkulasi dan bertindak terhadap peradangan dan pendarahan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa sage dapat menurunkan kadar glukosa dalam darah, yang membuatnya berguna dalam memerangi diabetes. Baru ini telah menunjukkan bahwa sage meningkatkan memori dan efektif terhadap penyakit Alzheimer.

Karena efek antiseptik yang kuat, itu digunakan untuk melawan sariawan, bau mulut, radang tenggorokan dan amandel masalah, kerusakan gigi dan radang gusi. Jika youhave beberapa masalah ini kumur teh sage.

Bahan yang dibutuhkan:

  • 200 gram madu mentah
  • 2 sendok makan jus lemon
  • 1 sendok makan sage kering
Metode Persiapan:

Campur semua bahan dan menempatkan mereka di atas uap air.
 Isi panci bawah dengan air dan kemudian menempatkan pot lain di dalamnya diisi dengan campuran.
Tutup panci atas dengan tutup atau hidangan.
Jangan menyingkirkan panci dari api setelah air di bawah pot mulai mendidih. Sebaliknya, biarkan mendidih selama 5 menit.
Jumlah ini waktu akan cukup untuk campuran dalam pot atas untuk dihangatkan baik sampai.
Hapus campuran dari api dan bungkus dalam sesuatu yang hangat selama 20 menit atau menyimpannya dalam termos selama 20 menit.
Saring campuran dan tuangkan ke dalam botol gelas bersih atau mangkuk.
Bagaimana cara menggunakannya:

Anak-anak harus mengkonsumsi 1 sendok teh sirup ini 3 sampai 4 kali sehari. Orang dewasa harus mengambil 1 sendok makan sirup 3 sampai 4 kali sehari.
sirup dapat didinginkan selama beberapa bulan. Ini berarti Anda dapat mempersiapkan jumlah yang lebih besar dari obat ini tanpa khawatir bahwa itu akan pergi buruk.


sirup ini rasanya lezat itu sehat dan efektif! Tak ada salahnya mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar