Sabtu, 06 Desember 2014

Obat Rumah Untuk mempercepat metabolisme

Dalam artikel ini Anda akan belajar lebih banyak tentang cara-cara alami yang akan membantu Anda untuk mempercepat metabolisme Anda. Seperti Anda semua tahu, itu adalah langkah pertama yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menurunkan berat badan.

Anda mungkin mengikuti diet rejimen yang paling efisien, tetapi jika metabolisme Anda berjalan lambat, Anda akan kemungkinan besar tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

Teh hijau adalah bahan utama, dan dikenal karena kemampuannya untuk mengatur metabolisme. Jeruk keprok adalah bahan utama kedua, dan buah jeruk ini efisien dalam proses pembakaran lemak dalam tubuh Anda.

Resep:

  • Tambahkan 4 kantong teh hijau dan 2 jeruk cincang ke dalam lingkaran ke 35 oz / 1 liter air mendidih. Gunakan kulit juga, tapi pastikan buah organik dan tidak diolah secara kimia, dan juga, jangan lupa untuk mencuci mereka dengan baik.
  • Akhirnya, tambahkan 10 daun mint segar.
  • Menjaga campuran di kulkas selama beberapa jam, sehingga bahan-bahan bisa menggabungkan dengan baik.
  • Minum  250 ml obat setiap pagi, sebelum Anda makan atau minum apa pun. Untuk hasil yang lebih baik mengkonsumsi minuman ini selama beberapa bulan, dan bahkan lebih baik jika pengobatan ini ternyata menjadi salah satu rutinitas pagi sehat Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar